Spending 24/7 self quarantine for watching movie or some series

Well, hi its been along time! Hope everybody who read this in a good condition and happy as always. Aamiin.


Today i feel so excited because i start the new semester with a new spirit. But i feelin’ so sad at the same time, because in this crusial condition (semester akhir) i should studying at home. But because of that i can spend 24/7 self quarantine for watching film, series and a kind like that.


And yeah, ill talk a lil bit about film. Of course its all in my opinion.


To be honest i dont interest about bollywood and japan film, sorry to say.  Saya lebih suka dan tertarik dengan film from hollywood, korea, thailand dan indonesia tentunya. Dan tentunya banyak sekali genre film yang dibuat oleh seluruh dunia, tetapi genre film yang sangat saya suka itu adalah action, criminal, war dan drama. Ya pokonya sesuatu yang menegangkan dan susah untuk ditebak bagaimana jalan ceritanya. I dont really like a kind of movie melancholy or bucinly cheesy, lol. 


Film yang sudah saya tonton dan menurut saya bagus itu diantaranya ; dynasty(drama), money heist dan orange is the new black yang merupakan series netflix dan bergenre criminal. Walaupun series tetapi episodenya sangat susah ditebak sehingga tiap seasonnya semakin seru dan menegangkan. Extraction (film yang ada di netflix) , define fury (film korea), extraccuricular dan kingdom yang merupakan series korea,vagabond (drama), the gifted dan bad genius (series dan film thailand)


Film indonesia yang menarik yaitu gundala, alif lam min, 27 step of may dan kapan nikah (series on youtube). Ketiganya memiliki jalan cerita yang berbeda dan tentunya susah untuk ditebak. Dan yang menariknya Gundala merupakan salah satu film indonesia yang berceritakan mengenai seorang patriot yang melawan untuk menyelamatkan lingkungan sekitarnya dan agar dia bisa bertahan hidup. Pemeran utamanya yaitu Abimana Aryasatya yang menjadi Sancaka.


Salah satu sutradara yang saya suka yang orang lain pun tentu sudah mengenalnya dan bahkan kagum padanya juga ia adalah Joko Anwar. Dan di film gundala itu mendapatkan beberapa penghargaan dari Festival Film Indonesia diantaranya Sinematografi Terbaik, Tata Suara Terbaik dan

Efek Visual Terbaik.


Selain saya menonton film atau series karena genrenya biasanya saya tertarik untuk menonton karena saat melihat trailernya memiliki setting tempat yang akan membuat stock shot dan footagenya pun bagus dan menarik itu yang membuat amaze dan seperti kita lebur bersatu dengan cerita tersebut seakan seperti ada disana, imajinasi dan perasaan kita pun ikut kedalamnya. Karena menurut saya stockshot dan  footage adalah hal terpenting dalam film. 


Ummm so many things I want to talk about, but Im confused how to say it, so I

think its enough for now. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk menyempatkan membacanya. Enjoy your day!



Sincerely,


Azzara Millentia

(KPI 7A / 1174020028)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

A lil bit about me

Laporan Kegiatan Praktek Profesi Magang (PPM) di Inspira TV